Berita

//

Asisten III Pimpin Rapat Pemantapan Akhir Gelaran Silampari Cycling 2022

2022-07-28 05:59:34 Admin Web Portal


LUBUKLINGGAU-Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Kota Lubuklinggau, Herdawan memimpin rapat Pemantapan persiapan sebagai tuan rumah kegiatan Silampari Cycling 2022.

Rapat yang berlangsung di Op Room Dayang Torek Lt. 3 Kantor Pemkot Lubuklinggau, Kamis (28/7/2022) merupakan pemantapan kali terakhir sebelum acara Silampari Cycling tersebut digelar 5 Agustus 2022 mendatang. 

Berbagai persiapan dibahas. Mulai jalur yang dilewati, titik rawan, pengamanan, dan hal-hal lain yang berpotensi mengganggu jalannya acara.

Herdawan menyampaikan kepada semua pihak yang terlibat, baik OPD Pemkot Lubuklinggau, Polres, TNI ataupun panitia ISSI agar mempersiapkan kegiatan ini dengan matang. 

"Kita harap semua bisa bersinergi, kita butuh dukungan dari semua pihak, agar kegiatannya berjalan lancar. Selain itu, event ini merupakan event nasional, jangan sampai ada berita-berita kurang bagus tentang kegiatan tersebut", ungkapnya.



Ketua ISSI Lubuklinggau, Febrio Fadilah menyebutkan ada beberapa kategori yang akan diperlombakan. Namun ada kategori yang perlu perhatian khusus, seperti kelas IRR yang menempuh jarak lebih kurang 150 KM melintasi Kota Lubuklinggau dan Kabupaten Musi Rawas. 

"Kelas ini butuh perhatian khusus, butuh sosialisasi penggunaan jalur lintas dari Watas Kota Lubuklinggau hingga Danau Aur Kabupaten Musi Rawas", kata Rio panggilan akrab Febrio Fadilah. 

Sosialisasi penggunaan jalur ini untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan ketika para atlet melintas. Untuk itu butuh bantuan para camat, lurah dan RT setempat untuk mensosialisasikan jalur perlintasan. 

Selain itu, Rio mengajak semua pihak untuk mensupport dan mensukseskan kegiatan ini.  Karena Silampari Cycling 2022 bagian dari program Pemkot Lubuklinggau "Ayo Ngelong Ke Lubuklinggau".

Turut hadir dalam rapat ini, Ketua KONI Lubuklinggau, Bambang Rubianto, Kadispora, H Purnomo, Direktur PDAM Tirta Bukit Sulap, Hadi Purwanto, perwakilan OPD di lingkungan Pemkot Lubuklinggau, perwakilan Polres dan TNI. (*/esa).




Berita terkait:


PDBI Akan Gelar Kejurda Drum Band Linggau Bisa 2018

Alex Noerdin Sosialisasikan Asian Games ke Masyarakat Silampari

Senam Bersama, Lanjut Tanam Serai Wangi

Wawako Audiensi Bersama Pengurus PBVSI Lubuklinggau

Gelar Lomba-Lomba Meriahkan HUT Korpri

Jaring Bibit Atlet Balap Sepeda

Walikota Lubuklinggau H. SN. Prana Putra Sohe ikuti kegiatan Millenial Safety Road dan Touring yang diselenggarakan polres Lubuklinggau

Sebanyak 1.360 santri dari 10 pondok pesantren (ponpes) se-Kota Lubuklinggau mengikuti Pekan Olahraga dan Seni Pondok Pesantren (Pospekot) ke-6

Walikota Apresiasi Kegiatan Custom Bike Contest 2019 Dandim Cup Custom Bike Contest 2019.

Kegiatan olahraga Wali Kota Lubuklinggau bersama Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 2353
  • Kemarin 3114
  • Minggu ini 0
  • Bulan Ini 78476
  • Total 916339

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?